Sunday, January 3, 2010

Menjelang 2010...

gunting rambut... meski gak beda dari potongan sebelumnya...
wekekekeke....
          


went to Bandung with my fams....


it's me with my cousin, Frieska...
 










at Maribaya waterfall

























with my mom and friends...
















--me--















with my cousin, Lily















ended the year of 2009 with :
reading my fav book
















make my evaluation of 2009 and goal setting of 2010....
weeeww.... actually miss some moments when ended 2008...
wekekekekeke.... =p

---

3 comments:

  1. @nov: wah ini peginya kpn? n dimana airterjunnya? aku kmrn mau diajak ke air terjun cm ga jd :p so tmn2 dr sby still owe me smthing :p

    ReplyDelete
  2. ini di Bandung, Jo...
    di Maribaya tepatnya...
    aku pergi tanggal 18 Des maren.
    asik koq tempatnya, tapi cuma kecil gitu aja, gak berapa luas2 banget..
    but nature bgt...
    hehehe.. ^_^
    kpn balik Jkt?

    ReplyDelete
  3. oh? dirimu k bandung, nov?
    brp hari?

    hixz....senangyaaaaaaaaaa....

    ReplyDelete