Monday, February 22, 2010

- s i l e n t -


tidak semua hal bisa diceritakan
tidak semua hal bisa diungkapkan
tidak semua orang bisa bercerita
tidak semua orang bisa dipercaya

Beberapa waktu lalu sempat ada teman yang bertanya sesuatu padaku tentang hal pribadiku. Jujur itu adalah pertanyaan ke-sekian kalinya yang ditanyakan olehnya. Dan tidak lama kemudian, ada orang lain lagi yang menanyakan hal yang sama kepadaku. Jujur saat orang pertama bertanya malas sekali aku menjawabnya. Mungkin karena aku terbiasa jika sudah pernah mengatakan sesuatu hal, aku tidak mau mengulangnya. Kuanggap orang itu sudah tahu seharusnya, tanpa peduli dia lupa atau tidak.

Memang siihh... ada salahnya... karena ingatan setiap orang berbeda... tapi sungguh topik yang ditanyakan pada saat itu aku memang tidak mau membahasnya... Kuanggap belum waktunya dan belum penting untuk saat itu kubahas. Lelah membahasnya... di sisi lain belum ada kepastian yang kulihat tentang masalah itu. Aku hanya berpikir ... tidak usah terlalu banyak diceritakan / ditanyakan ... cukup dukungan yang kuperlukan ... Lagi pula, aku juga terus menyiapkan diri untuk saat-saat yang tak terduga dan tak kuinginkan. Apapun hasil yang akan terjadi nantinya.

Bersitan yang paling buruk pun sempat terlintas di pikiranku, bahkan dengan orang yang akan tidak disangka-sangka kaitannya. Uhmmm... apalagi 1 orang teman juga sempat berbicara sesuatu tentang hal tersebut kepadaku. Tambah lagi dehh untuk aku tetap SIAGA 1. Hahahahaha.... ^o^

Ingin berdiam diri rasanya...
Ingin menyendiri...
Ingin mencari ilham yang baru...
Menantikan mimpi tergenapi...

Need time to SELAH...
Hehehe... ^_^


2 comments:

  1. setuju! saya juga mengalaminya beberapa waktu terakhir.. lebih suka berdiam diri dan merenung..
    sometimes, the best way to solve our problem, is chatting, with ourselves!
    sometimes.. :)

    ReplyDelete
  2. yup!!!
    but not over self-talk.. gak baek..
    better libatkan PAPA dlm perenungan kita...
    hehehe... ^_^

    ReplyDelete